Trik berpakaian untuk wanita berukuran plus

News

Seberapa sering Anda mengajukan pertanyaan "Apakah jins ini membuat bokongku terlihat besar?" Anda tahu jawabannya. Tidak, jins tidak membuat bokong Anda terlihat besar. Es krim dan kue cokelat yang Anda lahap semalamlah yang membuat bokong Anda terlihat besar. So what jika kita memang wanita berukuran plus !
Dan sekarang bagaimana ? Apakah kita rela menjalani hidup dengan mengenakan rok extra besar yang dibuat seolah-olah untuk melapisi sofa atau terlihat seperti akan melahirkan setiap saat? TIDAK! Kita adalah wanita-wanita cantik dan kita pantas mengenakan pakaian yang juga bergaya seperti mereka yang bertubuh langsing !

Apa yang harus kita kenakan sebagai wanita berukuran plus ? Nah di bawah ini ada beberapa tips untuk dicoba.
 
1. Jangan mengenakan celana jins low rise jika Anda memiliki gulungan lemak yang bergelambir di atas pinggang. Kenakan celana jeans yang berkaki lebar, boot cut atau straight leg tapi tinggalkan jauh-jauh skinny jeans.
  
2. Jangan terlalu konsen pada ukuran. Jika Anda biasanya memakai ukuran M tetapi model pakaian tertentu ternyata lebih cocok dengan ukuran L atau XL, jangan paksakan memakai ukuran M hanya karena Anda yakin Anda berukuran M. Anda hanya akan merasa tidak nyaman dan percayalah ... lemak yang bergelambir keluar dari jins itu akan benar-benar membuat Anda terlihat konyol. Jika ukuran benar-benar mengganggu Anda, potong label ukuran tersebut ketika Anda tiba di rumah!
  
3. Berhenti berusaha untuk berpakaian seperti cewek kurus. Atasan halter yang mengikat di sekeliling leher dengan punggung terbuka adalah untuk gadis kurus. Jangan pamer lemak di punggung atau sayap lengan yang bergelambir; apapun yang "sahabat baik" Anda katakan kepada Anda, itu sama sekali tidak terlihat menarik. Jika cuaca mendingin, lengan panjang adalah teman Anda. Mengenakan kemeja yang panjangnya hanya melewati pinggang sedikit. Ini akan membantu menutupi banyak "tonjolan" dan dengan ukuran yang sesuai bahkan dapat membuat tubuh Anda terlihat melekuk. Mungkin juga Anda bisa mencoba salah satu korset pembentuk tubuh untuk lebih menonjolkan lekukan tubuh Anda.
  
4. Aksesoris dapat menjadi tambahan yang sempurna untuk mengubah "Uuugghh" menjadi "woow"! Kalung besar, tas cerah atau gelang indah dapat meramaikan busana yang biasanya terlihat membosankan. Kenakan anting yang menonjol, syal cantik atau hiasan kepala yang manis akan mengalihkan perhatian ke wajah Anda dan meminimalkan perhatian pada bagian tubuh yang "bermasalah".

5. Kenakan busana berwarna gelap. Ini akan menyamarkan tonjolan lemak atau gelambir lemak di sekeliling pinggang Anda.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. gilang music - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger